Februari 09, 2010

-_______-

saya stress. sebentar lagi UAN!!! sebodolah sama UM PTN. UAN saja udah bikin saya takut. wish me luck!

Februari 04, 2010

- Telat

Anda, yang bukan warga sma 1, pasti mengira kalau SMA 1 Yogyakarta itu sangat ekstrim untuk urusan kedisplinan. padahal jawaban yang benar adalah SAMA SEKALI ENGGAK. di teladan, anda bebas masuk sekolah jam berapa, mau keluar jam berapa aja. nggak bakal ada satpam yang tanya "Mau Kemana? atau "Kok udah pulang?". Dan saya juga sering banget pake fasilitas ini :DD

tapi itu DULU. sekali lagi. ITU DULU SAUDARA SAUDARA!

Ka
rena sekarang, sesuai kebijakan baru oleh kepala sekolah baru, akhirnya, setiap pukul 7.25, pintu gerbang satu satunya SMA 1 ditutup dan yang telat harus nunggu sampai jam istirahat. Dan saya adalah 1 dari 40an anak yang menjadi korban penutupan gerbang untuk pertama kalinya, hari Senen 1 Februari kemarin. Karena ini yang pertama, kami masih dibolehin masuk jam 7.45.

dan gara gara ini, saya tadi melakukan perbuatan yang memalukan. TIDAK MANDI.
s
aya bangun jam 6.50 sementara kalau mepet bel, saya harus berangkat jam 7.00. dan saya pun memanfaatkan waktu 10 menit untuk menyiapkan segala hal. TANPA MANDI. di jalan saya ngebut sampai akhirnya saya tidak terlambat dan gerbang belum ditutup.

jelas saya risih karena belum mandi. dulu pernah sih sekali saya juga ga mandi. gara garanya saya ada pelajarn olahrga dan penilaian jam setengah 7 padahal saya bangun jam 6.15. yasudah saya nggak mandi deh. tapi akhirnya selesai olahraga saya sempetsempetin pulang dulu untuk mandi -_____-
Ada kesalahan di dalam gadget ini