Juni 29, 2010

- Generasi Terpilih ( Voice of Teladan 2010)



untuk kedua kalinya lagu ciptaan saya di garap, dan sekarang digarap lebih niat kolaborasi anak ansamble nya sma 1, anak karwit, paduan suara sama anak anak yang jago ngeband. dan ini lagu tentang perpisahan dan rencananya bakalan kita tampilin pas Tutup Tahun hari Kamis 1 Juli 2010. ini gladi kotor, masih banyak yang fals dan banyak yang kejar2an tempo.

but, enjoy it :D

here is the lyric

Generasi Terpilih ( Song of Teladan 2010)

Berjuta kisah pernah kita jalani
Sgala rintangan kita lalui
Canda tawa cinta berbagi bersama
Bergulir dalam satu cinta ( C.I.N.T.A.)

Tanpa terasa semua begitu cepat
Masa masa yang takkan terganti
Ini saatnya kita mulai berlari
Coba meraih mimpi

Reff.
Selamat tinggal kawan
Sampai jumpa di lain kesempatan
Dan kita kan bersama
Dalam ruang harmoni

Dan inilah saatnya
kita buktikan kepada dunia
Bahwa kita adalah
Generasi terpilih

Juni 03, 2010

- Insiden Kamar Mandi



Kamis, 3 Juni 2010

Dan pagi ini menjadi hari yang bersejarah bagi saya. TERKUNCI DI KAMAR MANDI. Jadi, cerita bermula ketika saya akan berangkat sekolah dan tiba tiba perut saya mules. Alhasil saya langsung cabut ke kamar mandi kan. Dan dari awal emang udah ada firasat, jadi saya buka engsel pintu, masuk kamar mandi, dan engselnya nggak bisa ditarik sempurna jadi dalam keadaan tidak sempurna, sepertiga besinya masih mencuat keluar dan nggak bisa ditarik. Pintu kamar mandi pun tidak bisa ditutup tapi saya paksakan, dan Alhamdulillah pintu tertutup dengan SEMPURNA. SANGAT SANGAT SEMPURNA.

Di kamar mandi nggak ada firasat deh nah pas mau buka pintu, tau sendiri lah NGGAK BISA DIBUKA. Oke saya mencoba untuk tenang dan mencari akal. Sudah saya coba sekuat tenaga tapi hasilnya nihil. Lalu saya membuka kotak ventilasi yang di pintu, berusaha untuk merogoh engsel pintu dari luar tapi apadaya tangan tak sampai :((

ventilasi yang jebol

Dan Alhamdulillah sekali deh saya bawa hape, langsung telfon bapak yang tumben banget juga bawa hape. Langsung deh ngomong kalo aku kekunci di kamar mandi dan nyuruh biar cepet pulang and he said YES. Yang menyebalkan, ternyata bapak bukannya langsung pulang, malah nelfon TETANGGA, ngasih tau kalo aku kekunci di kamar mandi, dateng deh Lek Daryono . sumpah deh aku isin tenaaaaaan.

Kami pun mencoba mencari cara agar saya bisa keluar tanpa mendobrak pintu karena akan memakan waktu lama. Akhirnya lek daryono mencari kan saya tangga dan kursi. Jadi kamar mandi saya tuh nggak tertutup banget, jadi ada celah antar dinding dan atap sehingga saya harus keluar melalui celah itu. Untung banget deh saya kurus :3 saya pun memanjat pake kursi, naik ke tembok dan turun dengan tangga. Dan horeeeeee SAYA BEBAS!

kondisi TKP pasca kejadian


celah yang membuat saya bisa keluar :))
Ada kesalahan di dalam gadget ini