Juli 21, 2009

- TARIX JABRIX 2

Lagi lagi saya menang kuis! Yaa, dari dulu Alhamdulillah saya sering banget menang kuis di radio ( banyakan sih swaragama fm) dari mulai dapet kaset, CD, voucher makan, voucher pulsa sampai hape.

Nah kemaren itu ceritanya hari jumat, 10 juli 2009. Setelah saya nganterin RAN ke airport pagi pagi buta, saya memutuskan untuk balik ke kretek, mumpung masih libur. Karena capek banget saya tidur sampai jam 11 pagi. Sehabis jumatan, saya mengetahui rencana ayah dan adek saya yang mau ke jogja buat beli sepatu buat adek saya. Yasudah saya memutuskan untuk ikut biar dibeliin juga ehhehe. Rencana awal sih cuma mau naik motor tapi garagara saya ikut jadinya naik mobil deh. 

Nah, di mobil, nyetel radio. SWARAGAMA , so pasti! Nah di situ tadi ada siaran ngobrol2 sama changcuters yang lagi launching film THE TARIX JABRIX 2 di 21 apa XXI ya aku lupaaa. Pokoknya antara dua itu. Bener aja, pas di jalan urip sumiharjo, pas di toko kanada, ada rombongan motor Honda 800 gitu sama mobil terbuka dan isinya si changcuters itu. Nah pulang dari toko Canada, nyetel radio lagi dan ternyata disitu si changcuters nya lagi interview langsung di studio swaragama dan bagi bagi hadiah, merchandise sama 1 tiket nonton gratis tarix jabrix 2. Caranya Cuma tinggal ngasih pertanyaan buat changcuters terserah mau tentang apa aja yasudah saya ikut dg pertanyaan :

“ eh tadi aku liat tayangan infotainment katanya pas di papua helicopter yang kalian tumpangi ada masalah gitu ya? Emang di papua ngapain sih?”

Yeaah dan akhirnya nama saya disebutkan sebagai 1 dari 3 orang pemenang yang beruntung. HORE. Mau konfirmasi tapi gak mungkin soalnya kantor swaragama Cuma sampai jam 5. 
Terus akhirnya hari selasa aku telfon kantornya, diangkat sama mas mas.

A : mas mau konfirmasi tiket tarix jabrix
B : oh, bisa langsung diambil pas jam kerja , eh sebentar ini namanya siapa?
A : Afrizal
B : Afrizal ya hemm bentar bentar….. lhoh kok disini di catetannya nama kamu gak ada ya??
A : Ha iya po mas?
B : Iya, disini Cuma ada si C sama D 
A : kemaren yang menang 3 orang lho mas
B : Oh gitu ya ntar tak tanyain penyiarnya dulu soalnya lagi siaran, ntar silakan telfon lagi
A : -_____- gonduuuuk banget masak yo namaku gak ada jelas jelas diumumin on air

Dan kebetulan sorenya aku ol ym, ym nya swaragama OL. Yasudah deh aku curhat masalah tadi dan hasilnya :
X : namamu ada kok. Mending sekarang kamu konfirmasi lagi aja zzz
Saya malas hari itu jadinya saya konfirmasi lagi besoknya. Dan tak ambil. Ternyata selain dapet 1 undangan gratis nonton tarix jabrix, juga dapet merchandise berupa slayer, gantungan kunci, sama topi. Padahal ketoke pas di radio bilangnya dapet kaos lhoo -____-

Nah, baru kemaren, senen, aku rencana make tuh undangan gratis tapi TERNYATA EH TERNYATA, TARIX JABRIX 2 UDAH GAK DI PUTER DI 21 og piye diganti harry potter sama punk in love ASEEEEEEEEEEEM -____- 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar