Juli 15, 2009

- who i am is am i who



Lama gak ngeblog nih saya saudara saudara. Kebanyakan nulis di note fesbuk soalnya. ( lebih banyak yang baca soalnya ) gak kayak di sini -_____- tapi saya optimis ding. Hore

Saya mau cerita sedikit tentang saya nih ( sesuai tema lomba blognya ). Pastinya gak banyak yang tahu hooh to?? Ya kan saya emang rada tertutup gitu ceritanya. Saya juga mau meluruskan beberapa hal, banyak yang bilang saya terlihat seperti ini, PADAHAL aslinya saya seperti itu lhoo
Oke. Bicara soal saya, pasti anda anda yang sudah kenal saya, atau satu sekolah dengan saya kebanyakan melihat saya sebagai seorang yang aktif, enerjik dan ceria. Sampai sampai saya punya julukan TAS KRESEK, karena kata mereka yang memanggil saya dengan sebutan itu, I COULD BE FOUND EVERYWHERE zz. Jadi di sekolah itu saya sering jalan muter muter gak cetho gitu ya soalnya emang saya ada urusan ( sok sibuk ). Yes. Karena saya juga paling susah duduk diam gitu, beberapa teman saya bilang, energi saya tidak akan habis kalau matahari bersinar cerah ( maksudnya apa jal ? -__- )

dan untuk urusan kemaluan, banyak teman teman saya bilang saya ini gak tahu malu heemm. Masak sih? Saya sering banget di-pakakke kalok disuruh maju ngapain gitu. Padahal saya itu orangnya pemalu lho ya JUJUR dalam beberapa hal. Saya paling malu kalok disuruh ngobrol sama orang yang belum kenal.

Apa lagi ya. Hemm orang orang bilang saya ini orang nya ceria, gak pernah marah dan sebagainya. Jadinya saya ini jadi orang yang lumayan sering di iyik iyik dan BODOHNYA saya diem aja. Dulu pas tes afs, kan saya pernah minta rekomendasi dari guru bahasa jepang saya. Beliau sih meminta amplop ke saya dan intinya biar saya gak tahu tentang yang beliau tulis. Tapi, gandeng saya ini orangnya mau tahu abis, saya buka deh itu amplopnya dan pada bagian mendeskripsikan siswa, beliau menulis kurang lebih seperti ini. “ siswa lumayan aktif di dalam kelas, dan dia adalah siswa yang mudah tersinggung, tetapi tidak pernah menunjukkan rasa tersinggungnya itu”

Yepp sensei bener. Saya emang sakjane orangnya TERSINGGUNGAAAN tapi gak bisa ngungkapinnya. ( baca : postingan saya sebelum ini )

Dan saya juga heran. saya ini orangnya sok kenal. Coba saja tanya ke diri anda sendiri ( kalau anda teman saya ) atau tanya ke teman saya, apakah saya pernah BERKENALAN FORMAL dengan anda? Kebanyakan bilangnya gak pernah. Pasti bilangnya, TAHU TAHU SI IZZA NGAJAK NGOBROL -_____- wajar saja, di sma 1 kan saya satu satu nya murid dari smp 1 kretek jadinya butuh kerja keras untuk mendapatkan teman.

Mungkin itu doang sih hal yang ingin saya luruskan selebihnya seperti apa saya adalah seperti yang anda lihat, seorang pelajar oke enerjik dan hore. Dan jangan bosan bosan menjadi teman saya :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar