November 24, 2009

- secret admirer? :B

Ini bukan bermaksud melecehkan siapa pun. saya cuma mau share aja, beberapa waktu yang lalu, saya sering banget dapet sms dari 0897461xyyx daaaan isinya kaya gini.

24 Okt 09 - 5:27 pm

aq tLh LeLah mNgkuTi smw Lgkh kKimu &b'hRap bs m'mLkimu. B'bgAi cr tLh aq Lkukan u/ hdupmu, hGga aq mNgorbNkan hdupQ..
Bka htimu...

( lirik lagu bukan sih??)

25 Okt 09 - 8:58 am
.. kau tk s4 tnykn aku, cntakah aku pdmu, tiap X aku brlutut aku brdo'a swtu sat kau bisa cinta pd q.. tiap X aku mmggl ddlm hto.. mna sunny mna sunnyQ..sunnyQu..
(wah kayanya salah kirim deh, namaku kan bukan sunny)

01 Nop 09 - 5:45 pm
_qu sgt mgnal.mu du jg cntai.mu tp kau tk pnh ad pgertiand qu sng qu sdh kau tk mau tau.,

02 Nop 09 - 9:57 am
_qu sgt mgnal.mu du jg cntai.mu tp kau tk pnh ad pgertiand qu sng qu sdh kau tk mau tau.,

02 Nop 09 - 4:07 pm
_dlm puisi ini mkna cnta.q trurai mnjdi krinduan yg mmbakar mtaQ... brharap kau jatuh dlm kabut jasatQ.. brsma grimis berteman plangi dsore ini ...

03 Nop 09 - 9:19 am
_bgmana cara.a untk runtuhkan keras.y hati.mu q sdri q tk smpurna q tk spti yg kau inginkan kau hancurkan q dg skapmu tk sdarkah kau tlh mnykitiq . . .

bahkan pernah saya dapet sms, " Coba liat trans tv. itu lagu buat kamu" tapi pas itu aku lagi gak di rumah jadi gatau deh lagunya apa -__-

mwihihiihihihihi saya cuma mau ngucapin makasih buat yang sms. seenggaknya aku bisa tahu lirik lirik lagu hehehe. makasih buat sms nya. tiap tak tanyain "Ini siapa" malah bales pake sms kosong. yasudah deh yang jelas terimakasih banyak sudah meluangkan pulsa sms nya.


2 komentar:

  1. Ihiyyyy ijak eksis bgt sih jd banyak yg ngefans :D

    BalasHapus
  2. eksis darimana cobak zz echi tuh mengada ada deh -,-

    BalasHapus