November 22, 2009

- Selamat Tinggal Impian :(

Yeah, kalo sebelum nya beberapa postingan saya nyeritain gimana sibuknya saya bikin film buat Think Act Change Documentary Film Competition 09, faktanya adalah, FILM SAYA GAK MASUK FINAL. Artinya, saya gak ke Jakarta, film saya gak diputer di BlitzMegaplex. Saya sedih. Sangat sangat sedih karena impian terbesar saya selama ini benar benar terkubur dalam dalam.
Sampai sampai saya yang jarang nangis ( beneran ) terpaksa harus menumpahkan air mata saya yang mahal di Lab Bahasa mana pas itu diliatin anak kelas 11 ips -_- . Awalnya sih saya berusaha nerimo dan ikhlas pas dapet sms dari panitianya soalnya emang hasil yang kita bikin gak maksimaaaaal. Tapi baru deh pas aku ngasih tahu ekki di lab bahasa, ekki langsung shocked, terus merengek rengek kaya mau nangis. Makanya aku jadi terbawa emosi dan nangis padahal ekki nya ternyata ga jadi nangis garagara malu diliatin temen sekelasnya zz kurang ajaaaaar banget dia bikin saya nangis sendiri -____-
Aaaaaah tahu gak sih perjuangan saya bikin nih film? Tak rela relain gak nikmatin libur puasa plus libur lebaran. Tak rela relain shooting sendiri waktu fidy sama ekki gabisa shooting, tak rela relain nglembur film sampe malem. Bahkan pernah dalam sehari saya menempuh rute yang panjang dari Kretek – Kasihan – balkot – Cangkringan – Maguwo – Banguntapan- Maguwo – banguntapan – Maguwo terus balik lagi ke kretek dan itu kalo dijumlahin rutenya bisa lebih dari 100 kilometeeeeeer. Ngenes banget ya : ((
Padahal orangtua juga udah seneng banget, anaknya masuk Koran terus bakalan ke Jakarta kalo masuk final. Dan akhirnya belum bisa bikin orangtua bangga. Mana pas saya ngasih tahu ibuk saya film saya nggak lolos, ibu saya denger FILMKU LOLOS terus ngucapin selamat. Gimana saya gak makin merasa bersalaaaaaah huaaaaaaaaa #miris
Saya juga pengen banget ngasih kontribusi buat sekolah saya. Pengen banget waktu upacara dipanggil, terus dimintain doa restu oleh Pak Singgih biar sukses final di Jakarta. Tapi Endingnya saya gagal totaaaaal uhh

SAYA MERASA TIDAK BERNILAI. OKE. MUNGKIN BELUM BERNILAI

P.S. tapi filmnya nara lolos. Semoga dia sukses. Amin :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar