Agustus 25, 2010

- Kelakuan Kandang di Kandang Lombok

jadi kemarin ceritanya di SMA saya, ada acara pentas DCS Teater Nila Pangkaja. kaya pentas seleksi buat calon anggota baru gitu. seneng banget kemaren ketemu Maman, Puput, Berry, Moko, adek kelas banyaaaaaaaak banget. then, we do a yahoo-webcam chat with medina! aaaaaah we miss her so much ♥


acara selesai saya beri maman puput moko memutuskan untuk buber di SS Godean. Oke deh kita kesana. ternyata Ekki Reno Yoga Izan juga rencana buber di sana. dan sampai disana ternyata udah penuh, tempatnya banyak yang dipesen. okedeh akhirnya kami memutuskan untuk makan di tempat lain.

ya, kami pun sampai di Mang Engking Godean yang ada kastilnya. keren banget ya kita makan di Mang Engking. NGGAK! di Mang Engking kita cuma numpang parkir. kita makan di utaranya Mang Engking, tempat makan agak baru semacam SS, namanya Kandang Lombok. yang saat itu parkirnya penuh.

sampai disana, penuh juga. cuma ada 4 kursi kosong gitu padahal kita ber 9. terus akhirnya kita disuruh nunggu di Mushola. look out! selama mungkin 1 jam-an kita nunggu di Mushola, yang bentuknya beneran kaya Kandang -___-
2 x 2,5 meter, ada kayak jeruji nya dari bambu gitu. waktunya udah buka, kita masih belum dapet tempat. makanan juga belum dateng. kita cuma minum sebotol aqua, dibagi ber8. melas banget yak.



karena masih belum dateng juga, akhirnya kami memutuskan untuk shalat dulu. di mushola kandang tadi pastinya. selesai shalat, kita keluar, ada 1 meja kosong. 4 orang dari kami duduk. 5 orang berdiri di samping meja. dan disinilah KELAKUAN KANDANG kami bermula.

jadi, di meja yang kita tempatin ini, masih ada bekas piring sama minum. dan ada segelas jus mangga, hampir penuh, ditinggalin begitu saja. mulai deh puput sama maman iseng, daripada mubadzir, ambil sedotan than minum jus mangganya. njuk saya sama beri ikutan HAHAHAHA (Alay pool). mana habis itu, sambel kecap sisa juga sama puput disimpen zz

nah, 5 orang yang berdiri juga melakukan kelakuan kandang, mentelengin orang yang udah selesai makannya tapi masih leyeh leyeh duduk, nggak kasian sama kita yang makan belum, dapet tempat duduk juga enggak -___- akhirnya beberapa menit kemudian ada meja kosong dan kami pun pindah.

kelakuan kandang kami tidak berhenti di situ, jadi kan Kandang Lombok nggak kaya SS, gitu, nasi nggak sepuasnya. 9 orang cuma dikasih 2 bakul. mana cukup kan? alhamdulillah dapet 3 bakul nasi tambahan, tapi nggak penuh. dari mana? dari nasi sisa di meja sebelah kami.

bener bener nggembel but that was FUN!!! :D

1 komentar: