Januari 05, 2011

- GEPAPICA :3

Wahaha lama nggak ngeblog nih habisnya bingung mau nulis apa. nggak bingung ding sakjane banyak yang mau saya ceritain tapi males ngetiknya hahaha.

Nah sekarang saya mau cerita kegiatan saya deket deket ini aja hehehe. Jadi ceritanya, saya sama temen deket saya satu SMA yang sama sama di STAN, si Tea ikutan lomba nyanyi STAN Alert. Ya ini kaya acara Suara Indonesia se-STAN. jadi lomba nyanyi bebas, mau solo, duo atau grup. Saya sama tea pun memutuskan untuk ikutan :D udah deh kemarin setelah beberapa kali latian, akhirnya kita ikut audisi, nyanyiin Berkibarlah Bendera Negriku (lagu wajib) sama En Donde Estas nya Agnes feat. Christian Chavez. Pas audisi saya sempet fals sih hehehe tapi si Tea dipuji puji sama juri yah secara dia emang suaranya w-o-w. beruntung deh duet sama dia. yang ikut audisi katanya hampir 50 tuh, dan alhamdulillah kita LOLOS!!! :D

Jadi, ada 12 finalis, dibagi 2 grup. kami masuk grup B. Besok Minggu tanggal 9 Januari 2010, kita yang grup bakalan pentas perkenalan di Plasma STAN mulai jam 7 malam. Baru nanti Minggu 16 Januari 2010, pentas eliminasi. DAAAAAAN sekarang saya sama Tea sibuk siap siap buat perform besok Minggu. Coba tebak kita nyanyi lagu apa?

1. Kelly Clarkson feat. Jason Aldean - Don't You Wanna Stay
2. SNSD - Gee :D

Hahahaha yeaaah nggak sabar deh pengen buru buru besok Minggu. Target sih nggak muluk muluk pengen menang sih, tapi ya kalo bisa menang juga gapapa haha. Yang penting kita niatnya mau menghibur sekalian mau ngeksis di STAN sebagai penyanyi hahaha. Oh iya, nama duet kita GEPAPICA. maksudnya sih bahasa DAGADU yang artinya Tea-Iza.

Doain kita yak! Yang anak STAN musti wajib nonton! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini