November 18, 2010

- Hidup ini terlalu singkat untuk dilalui dengan biasa biasa saja


"hidupku terlalu singkat untuk dilalui dengan biasa-biasa saja"

barusan itu status temen saya Dian Utami (most known as Joli) di facebook beberapa hari yang lalu. nggak tau kenapa, ini status menohok banget buat saya. Kalimat ini bikin saya mikir, udah ngapain aja aku selama ini?

Lalu saya menerawang ke masa lalu, melihat refleksi refleksi perjalanan hidup saya selama ini. dan saya merasa KOSONG. err begitu flat, membosankan, dan gitu gitu aja. pun sampe sekarang. kerjaan saya selama kuliah si stan juga cuma ngendon di kamar, ngenet, nonton tv, belajar (bohong) dan jarang banget malah hampir nggak pernah punya kegiatan yang "beda". masalahnya juga sih menurutku kondisi kampus saya sendiri emang kurang mendukung karena kabanyakan anaknya ya kaya saya ini. kuliah pulang - kuliah pulang.

Nah disini saya mulai mencoba berusaha mencoba me-make-up hidup saya. saya juga masih mikir, saya masih punya mimpi-mimpi yang belum kesampean padahal kalo dipikir pikir saya punya banyak waktu buat merealisasikannya. saya ingin bermusik. saya ingin bikin film lagi. saya ingin ini ingin itu banyak sekali. cuma ya masalah standar lah, malas. Mungkin habis UTS insya Allah kali ya, saya mau berusaha, mencari kegiatan kegiatan yang menyenangkan yang pokoknya yang bikin saya lebih betah di luar daripada di kamar.

1 komentar:

  1. wah keren, bener ini. ga nyesel googling ketemu post bagus kayak gini. thanks :)

    BalasHapus