Mei 16, 2009

- ulangan oke

jadi hari sabtu ini jam pertama saya ulangan pkn. gak belajar tapi paginya belajar soal mid kemaren kata anak kelas laen banyak yang keluar ehehe
tapi ternyata cuma beberapa lumayanlah dari 45 soal ya paling bener separo lebih amiiin zz. nah kan gurunya itu pak zaenal yang terkenal galak dan seperti itulah nah pas ulangan tuh beliau sambil marahin anak-anak yang sering bolos jam nya pak zae. pertamanya bunga, tapi bunga nya belum masuk sekolah jadinya gantung. habis itu si dito yang katanya udah 5 kali tanpa keterangan. aku juga deg degan wong tiap hari sabtu aku sering banget telat masuk zz tapi ALHAMDULILLAH gak diungkit ungkit.
nah suasana kan masih panas tuh. tiba tiba pak zaenal mengambil hape nya dilla yang lagi di-charge di solokan depan kelas.

pak zaenal pun berkata, "hape siapa ini??"

seisi kelas langsung ribut, masak gara gara nge charge hape doang. njok dila nya njawab, punya saya pak dengan agak terbata bata. dan tiba tiba pak zaenal berkata

"ini merk nya apa ya?? "

"nokia pak"

langsung pada bingung mau ngapain si bapak tanya merk sampai pada akhirnya,

"saya pinjam chargernya sebentar ya hape saya mati dari tadi pagi"

GLODAAAAK!!!!!

dan jam ke enam itu ulangan matematika
what the food tenan og
perlu anda ketahui bahwa guru matematika saya tiap hari sabtu itu, bu yuni, dosen teknik industri UGM. nah pas tiap sabtu tu sering banget libur dan kalo gak libur pun waktu yang cuma 45 menit cuma keisi 30 menit soalnya pasti sibuk nyari kelas dulu. nah tau tau dapet info kalok hari ini bakalan ulangan zz tau materinya aja egak.
yowis dah sekelas banyak yang pada stress wong gak dong mau ngisi apa. dito juga malah tidur. dan inilah yang saya lakukan pada lembar jawaban :


tentu saja bukan ini yang saya kumpulkan haha edan wae po jadi ini tu kertas yang dari bu murni, sementara saya ngerjainnya di kertas saya sendiri pake jurus terakhir, featuring geni : NYONTEK ANANTA hehehe ( maaf sebenarnya saya gak mau nyontek lha tapi kepepet je :B )

Tunjukkan semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar