Mei 03, 2009

- Hari yang aneh

Hahaha sumpah deh hari minggu ini, tanggal 3 april 2009, penuh dengan hal hal aneh dan bodoh dan MERUSAK. Pertama, pas mau masuk kamar gak sengaja nginjek kacamata nya bapak yang ditaroh di karpet. Ibu saya langsung marah marah njok saya pun beralasan , “ ya masak kacamata taruh dikarpet, bukan salahku dong, salah yang naruh, Bu!” dan selamat sedikit.
Eh beberapa saat kemudian pas mau makan, kan aku mau ambil piring. Jadi piringnya itu tertata miring di rak gitu dan di antara piring-piring beling itu, ada satu piring bukan beling. Dari dulu saya lebih PW pake piring bukan beling. Nah piring itu letaknya nomer 2 dari depan, dan dibelakangnya beberapa piring beling. Dan dengan cerobohnya tak ambil aja tuh piring yang ada di tengah pake satu tangan dan AKIBATNYA piring nomer 3 ikut ke angkat deh. Pertamanya gak nyadar baru nyadarnya setelah kaki kiri saya sakit kejatohan piring. Tak liatin piring nya pas habis dari kaki aku, piringnya lompat dikit terus jatuh ke lantai, pecah menjadi dua bagian tanpa meninggalkan pecahan-pecahan kecil ( sukur deh gak repot beresinnya). Dan tentu saja dari ruang tengah ibu saya nyeletuk, “Tuh kan! Kalau kayak gitu sekarang mau nyalahin yang naroh piring??” speechless deh aku SENJATA MAKAN TUAAN.

Nah sebagai PRIA ( bukan cowok lho :DD ) yang bertanggung jawab tentunya saya harus membuang pecahan piring itu. Dan biasanya beling beling ditaruh di halaman samping timur rumah. Nah pas aku mau naroh pecahannya itu dibawah pohon buset seribu buset eh jarak 10 meteran di depan saya ada uler lewat segedhe bambu kecil (diameter kirakira 5cm) lewat di depan saya. Saya gak tau uler apa itu yang jelas gedhe banget. Sering si ada uler secara rumah saya deket kebun kosong yang kayak hutan tapi seumur umur ulernya gak segedhe itu yaudah deh aku tereak tereak manggil seisi rumah minta bantuan eh kagak digubris yaudah aku masuk ke rumah manggil yang laen. Pas balik ke situ ularnya dah GAK ADA. Aseeem padahal mau tak foto je. kira kira ulernya kayak gini :


Sekitar 30 menit kemudian sehabis saya makan saya ke ruang tengah tiduran sambil nonton tv sementara abang saya di samping saya sedang menyetrika. Eh tiba tiba ada yang bersinar di samping saya! Jadi, setrika yang digunakan abang saya kabelnya konslet trus kebakar deh tapi untung bisa langsung dimatiin. Hmm hari yang aneh.
Oia jadi kemaren adek saya ulangtahun. Setelah survei ke beberapa temen, jadilah saya yang sabtu itu rencananya mau pulang kampong mampir Mirota Bakery buat beli tart mini seharga 32rb rupiah sama lilin angka 12. Nah udah kebeli kan tuh semua nyampe dijalan aku ngitung lagi, dan bener deh dugaan saya, ternyata Mei 96 sampai Mei 2009 tuh jaraknya 13 tahun! Haha bodoh banget yaudah deh di jalan mampir toko kue trus beli angka 3
Gak ada perayaan gedhe-gedhean cuma tiup lilin biasa tapi yang jelas, SELAMAT ULANGTAHUN BUAT ADEK SAYA ! dan KARENA di rumah saya yang suka makan kue kayak gitu cuma SAYA, jadilah tart nya sebagian besar saya yang ngabisin sama beberepa dikasihin sepupu saya yang masih kecil kecil. Hhehhehe :DD

1 komentar: