Agustus 18, 2009

- Maaf

selasa kemarin sebenernya saya bangun pagi banget. jam 6 - jam 6 bagi saya masih sangat pagi :O -. mandi BAB ganti baju dll pas udah mau berangkat kebelet boker lagi jal zz pokoknya pagi itu perut saya sakit sehingga alhasil saya baru keluar rumah jam 07.15, dimana jam segitu bel masuk sekolah saya udah bunyi.
saya emang rada gak enak badan. rada flu, pusing dll sepanjang perjalanan menuju sekolah saya sampai tidak menyadari apa apa. ngebut, rada pecicilan emang. sampai pertigaan pasar serangan saya belok utara dan saya tidak bertindak sebagai pengguna jalan yang baik sehingga saya mengambil jalur kanan pas disitu ada ibuk ibuk dan SSSEEEETTT
serempetan deeeeh tapi untung gak ada yang jatuh, gak sampai rusak motor saya dan ibuknya, saya langsung menyeimbangakan motor saya, memberi simbol permintaan maaf pada ibuknya dan si ibu memaafkan, lalu bapak bapak memberi pesan kepada saya untuk hati hati lain kali. oke. saya kembali mengendarai motor.
saking saya gak konsennya saya sampe lupa muka ibuknya, lupa muka bapaknya, dan ngerasa semuanya terjadi cepeeeet banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar