Agustus 28, 2009

- Ulangan dan Kunci Motor

Jadi ceritanya hari Jumat kemaren, di kelas saya ada ulangan matematika, ulangan kimia sama PMKT fisika piye ra stress jal 3 kali ulangan ipa semua dalam satu hari. Dan hari kamisnya saya belajar, sampai mbolos les GO demi belajar matematikanya. Karena saya lebih takut nilai matematika saya jelek daripada nilai kimianya, jadilah kimia nya saya tangguhkan. Cuma belajar dikit. PMKT fisika benar benar saya abaikan karena saya memutuskan untuk gak ikut PMKT FISIKA hehehehe

Oke karena saya mbolos PMKT jam ke-0, jadinya saya masuk jam ke 1, pelajarn biologi. Distu saya masih belajar matematika sama mbaca materi kimia dikiiit banget. Sampailah jam ke-3, semua siswa kelas saya masuk ruang matematika 102 dan memposisikan diri di tempat duduk yang diinginkan. Ya kalau ulangan bu murni duduknya musti satu satu. Sementara itu bu murni yang melihat kami sudah siap pasang kuda kuda malah bingung.

« Hari ini ulangan ya ?? »

« iya bu »

« maaf saya lupa bawa soalnya, saya lupa nyatet di buku kalo hari ini ulangan. »

HOREEEE seisi kelas berteriak senang semua, termasuk saya. Tapi ending ending nya beberapa jadi sedih termasuk saya karena GAK BELAJAR KIMIA. Tahu gitu kan kita belajar KIMIA zz

Jadilah ulangan kimia jam ke 5 6 dari 25 soal yang saya yakin bener Cuma 2 butir masya Allah :((

----------

Nah sebelum selesai kelas kimia pas jam pulang berbunyi, ada pengumuman lewat intercom, pertamanya : TELAH DITEMUKAN SEBUAH BLACKBERRY ……

Lalu menuju pengumuman kedua : TEL AH DITEMUKAN SEBUAH KUNCI MOTOR ……

Ssseeeeeetttt, seisi kelas langsung pada ngliatin saya KARENA mereka semua sudah hafal kalok saya adalah orang yang PALING SERING KEHILANGAN KUNCI MOTOR. Saya meraba raba kantong saya mencari kunci motor dan GAK ADA!

Pengumuman berlanjut :…. KUNCI MOTOR HONDA DENGAN GANTUNGAN TALI BIRU DAN KUNING bagi yang merasa kehilangan harap mengambil di ruang piket.

“Bukan kunci ku itu, tapi kunciku juga ilaaaaang,” teriak saya member tahu teman teman saya

Tiba tiba lanjut ke pengumuman ketiga : TELAH DITEMUKAN SEBUAH KUNCI MOTOR HONDA dengan gantungan…….. SINGAPORE ……..

Seisi kelas langsung ketawa semua denger tuh pengumuman. YES GUYS, THAT’S MY KEY !! zz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar