September 21, 2010

- Urbanisasi ke Jakarte

halo semua, ini adalah posting pertama saya dari Jakarta! panas banget nih disini kayanya besok saya harus beli kipas angin nih. saya cuma mau cerita soal perjalanan saya kemarin dari jogja ke jakarta. penuh intrik soalnya *halah

jadi ceritanya nih ya, saya memutuskan untuk pindah ke Jakartanya naik bus. kenapa naik bus? soalnya busnya turun tepat di belakang STAN, kampus saya, jadi ke kosnya gampang. apalagi saya cuma sendiri nggak ada yang nganter jadinya dari pada ngrepotin nyuruh saudara di jakarta buat njemput, mending saya naik bus. sakjane pengen juga sih dianterin sekeluarga gitu naik mobil tapi apa daya bapak ibu saya nggak bisa ninggalin kerjaannya. fyi, saya bawa 3 tas. 2 tas besar sama 1 ransel dan beratnya 2/3 berat badan saya bayangin deh. mana dari rumah ke terminal sama mas alfi naik motor garagara bapak nggak bisa nganter garagara acara syawalan *lebih milih syawalan coba?* *gantung diri*

oke, saya kayanya jadi males nulis deh. besok lagi ya -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar