Oktober 05, 2010

- dinamika OH dinamika

sekarang saya cuma mau ngutarain kesan kesan selama kemaren ospek dinamika STAN 2010. alhamdulillah sih semuanya berjalan lancar, dan nggak dapet pelanggaran yes! pertamanya masih bingung juga kemarin tuh. beberapa hari sebelum dinamika, udah ada beberapa sms yang intinya nyuruh buat nggak usah ikutan dinamika. dinamika itu nggak penting lah. dan sebagainya. kalo aku sih mikirnya, sayang ah nggak ikut ospek. iya sih mungkin acara ya gitu gitu lah kaya ospek yang laen. tapi salah satu tujuan aku ikut ospek, biar dapet temen. temen baru.
papan nama kelompok. namanya unyumon :3
masak kan ya kuliah baru temennya cuma itu itu aja ya kan? dan kemarin pas dinamika, aku dapet kelompok 19. pertamanya nggak ada yang udah aku kenal, eh ternyata ada si honggo, yang ngekos bareng upek curut syuban. hari hari berlalu, hampir tiap hari ketemu mereka, ngerjain tugas bareng. dan alhamdulillah sih kita bisa kompak gitu meskipun pada akhirnya pas dinamika honggo, dimas, april sama arif beberapa hari nggak ikut dinamika. saking ngerasa klop banget sama kelompok ini, nyampe kebawa mimpi jal. hari selasa ngimpiin ada mereka, nggak lagi ngerjain tugas dinamika, tapi lagi di rumahku, kaya mereka tu udah aku kenal lamaaaa banget.

emang sebetulnya aku rencananya mau liat liat dulu ospek nya kaya apa, baru mutusin mau ikut apa enggak. temen2ku bangsane aldo, duan, gilang dari awal emang udah nggak mau ikut. tapi habis aku liat tugasnya yang sakjane masih parahan gvt, yasudah ikut ajalah. nggak enak juga sama kelompok.

(kiri-kanan) aji - ricaldi - cokro - galih - hakim - hariyadi - indra - iqbal - irfan - mentor ari - migdal - radit - sali - mangasi - unyumon


itu baru 13, masih ada arif, rafly, honggo, april, dimas, wisnu, rizki sama daus. nggak nemu fotonya -__- ah pokoknya mereka asik asik banget deh. nggak nyesel ikutan dinamika. bahkan besok aku juga bakalan ikutan Miracle, acara pengajian yang diadaain rohis nya STAN. gara gara kelompokku yang muslim hampir semuanya ikut masak aku nggak ikut sendiri. yasudahlah :D 

semoga temen temen kayak mereka bisa aku temuin lagi di kesempatan kesempatan selanjutnya. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar