Oktober 06, 2010

- Happy Birthday

hari ini tepat tanggal 6 oktober 2010. artinya, hari ini hari ulang tahun saya yang ke 18! HOREEEEEE! *kembang api*

Pertama kalinya nih saya ulangtahun nggak di jogja. jauh dari siapa siapa. dapet ucapan juga cuma dari sms, facebook, twitter, telfon tapi itu semua cukuuuup banget deh. di kelas juga cuma 1 2 yang tau kalo saya ulang tahun ya wajar aja lah baru juga masuk 2 hari. it's not a big deal. nggak mungkin juga kan kalo aku tiba tiba ngomong eh aku ultah loh. kecuali kalo aku  ada rencana mau nraktir sekelas gitu, baru oke -__-

gandeng di perantauan juga, terpaksa deh kado juga beli sendiri. tadi nyempetin buat beli tas di toko deket  STAN, soalnya saya disini cuma bawa 1 tas doang jadi gapapalah beli 1. sakjane sih sama bapak ibuk nggak dikasih anggaran buat beli kado. saya anggarin aja sendiri dari duit atm hahaha lagian saya juga butuh tas. palingan juga kalo ntar ending-endingnya keuangan saya sekarat, saldo atm habis juga dikirimin lagi sama orangtua. nggak bakal kan saya dibiarin nggak punya uang gitu hahahaha *mulai ngelunjak*

and in this birthday, i hope i ll survive here. sekolah sukses, nggak DO lah pokoknya  tahun 2013 harus lulus ipk bagus terus. semoga disini ntar aku dapet temen temen yang oke, seoke temen temen SMA amin amin.

makasih buat temen temen yang pada ngucapin, meskipun ada juga beberapa yang belum ngucapin. toh aku sendiri kalo nggak buka facebook juga nggak bakal tau hari ulangtahunnya mereka. santai saja saya mah

ohiya. bapak saya hari ini juga ulang tahun. yang ke 51! keren ya bapak anak ultahnya barengan :D

2 komentar: