November 09, 2010

- Interlude

lama banget nggak ngeblog eh. sebenernya banyak banget yang mau diceritain tapi males. terus sekarang lupa deh. -__-

btw, udah hampir 2 bulan nih di Bintaro. sampe sekarang masih sering nggak nyadar loh kalo sekarang ini saya di Bintaro. jauh dari orangtua, jauh dari temen temen. Ya alhamdulillah so far sih masih baik baik aja. lumayan betah kok disini.

cuma masih rada syok juga sama matakuliah disini eh. bayangin aja kan ya, dulu sma belajarnya fisika biologi kimia matematika (emang pernah belajar za?) eh sekarang harus belajar ips. menejemen, akuntansi, keuangan publik, kup. masih takut juga masalahnya kan saya amat sangat lemah di hafalan (inget biologi deh #sigh). dan mayoritas materi disini hafalan semuaaaaa :'(

doain saya ya ceman ceman. doain saya bisa bertahan disini sampai lulus ntar. kalo dipikir pikir nih ya, dulu sma mau ujian nyampe 13 palajaran kan tuh, ini saya cuma 8 harusnya saya bisa dong yaaa. haruslah.... :D

pokoknya saya cuma minta doanya aja. survive disini, seperti yang saya bilang kemaren kemaren, nggak gampang. mana saya masih males belajar :'( yah habis ini saya belajar deh. 3 minggu kurang udah mau UTS eh...

sedihnya, hampir 2 bulan ini saya belum kemana mana deh. belum muter jakarta. pol polan juga nyampe GrHA Bintaro buat nikahannya anaknya ibu kost. itu doang....



1 komentar: