April 29, 2009

- Kualat

Jadi senin pagi yang saya habis dari dokter itu, istirahat saya ke kantin belakang. Karena lagi flu yagitu suara saya bindeng sama hidung sentrap sentrup. Ngobrol sama mada ma egha anak anak ipa 4 njok satrio menghampiri ikut ngobrol. Awalnya biasa saja cara ngomongnya eh beberapa saat kemudian dia ngece suaraku yang lagi bindeng ini dengan berbicara sambil memencet hidung sehingga menimbulkan suara ynag gak banget juga ASEEEEEEM.

Eh hari selanjutnya pas istirahat kedua yang saya di sigma terus hape saya mati itu ( baca posting sebelumnya ) saya ketemu satrio yang sedang menggambar atau apa eh sesekali dia mendongak ke atas sambil sentrap sentrup terus akhirnya duduk menghadap saya njok bilang, 

“ asem aku pilek saiki, raenak tenan” dengan suara yang ‘agak’ bindeng.

Hahahahaha KUALAAAAT kamu sat :DD

1 komentar: