Desember 16, 2009

- delapan puluh :))

beberapa minggu yang lalu saya ulangan kimia Bu Zan dan babnya adalah Pembuatan Senyawa Non Logam. Dan kemaren tumben banget saya excited buat tanya Bu Zan saya dapet nilai berapa. Dan yeaaaah saya dapat DELAPAN PULUH!
ooke bagi anda anda semua pasti merasa bahwa saya tidak patut berbangga dengan nilai 80 itu tapi sungguh saya merasakan bahwa nilai 80 ini benar benar spesial. kenapa? pertama, karena sebelum ulangan saya -untuk pertama kalinya- bener bener semangat dan niat banget belajar. mbikin ringkasan, ngafalin pas jam olahraga dan sebagainya :)) kedua, udah 4 kali ulangan bu zan dan 3 ulangan sebelumnya nilai saya 45, 55, 50 zz mengenaskan.
hal ini bikin saya sadar bahwa kalau saya belajar, saya bisa dapet nilai bagus. dan ini juga bikin saya menyesal, kenapa saya nggak belajar dari dulu dulu?? -_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar