Desember 14, 2009

- hati hati! saya berbahaya !

Beberapa hari yang lalu, saya sempet browsing nyari hal hal tentang KLEPTOMANIA. Bukannya tanpa alasan, hal ini saya lakukan untuk membuktikan apakah saya klepto atau tidak. Setelah buka buka gitu, saya akhirnya tahu kalau klepto itu kegiatan mengambil barang orang lain tanpa izin, dimana itu DISENGAJA, dan si pelaku memperoleh KEPUASAN setelah berhasil mengambil barang orang lain. Hal ini sudah menunjukkan bahwa SAYA BUKAN KLEPTO.

Tapi sumpah deh, kebiasaan saya yang satu ini emang diluar batas kewajaran. Misalnya nih ya, saya pergi ke suatu tempat membawa sebuah pensil. Bisa saja tahu tahu saya keluar dari tempat itu dengan membawa sebuah pulpen tanpa tahu itu milik siapa dan dimana pensil saya yang tadi -__-

Pernah di lain kesempatan, pas saya kelas 2, waktu itu sore sekali, di lapbas saya lagi ngobrol ngobrol sama Phea sama Aniy. Nah si aniy ini lagi megang megang gelang gitu. Aku liat deh tak pegang pegang. Sambil ngobrol. Nyampe di rumah, waktu saya copot baju, saya mengeluarkan seluruh isi saku baju. Dan saya menemukan GELANGNYA ANIY sudah ada di saku baju saya -,-a. Kebodohan saya gak sampe disitu, pas saya mau balikin, eh saya gak nemuin gelangnya :(( huhu maaf ya aniy

Yang paling parah nih, pas saya kelas 2 juga. Waktu itu hari jumat, jam terakhir usai ulangan fisika pak heri. Beliau mengimbau kami untuk mengembalikan soal ke meja. Begitu juga dengan saya, seingat saya saya juga maju ke depan mengembalikan soal. Kemudian Pak Heri mulai menghitung jumlah lembar soal dan menyatakan bahwa soalnya kurang satu. Lalu beliau bilang kepada kami kalau tidak akan dipulangkan sebelum soal tersebut ditemukan. Seluruh kelas mencari dan terus mencari (lebai) tapi tak jua ditemukan. OH SOAL DIMANA KAU?

Pak Heri yang emosi, melontarkan pernyataan bahwa dia BAKALAN LAPOR POLISI kalau sampai soalnya tidak ditemukan -___- sumpah lebai banget tapi ini cukup membuat kita sekelas panik. Saya pun membuka tas saya, memeriksa di buku2 siapa tahu soal saya nyelempit. Dan JENG JENG JENG! SELEMBAR SOAL TERSELIP DI BUKU FISIKA SAYA!! (applause) Langsung deh saya membawanya ke depan, dan saya dimarahi habis-habisan. Lalu saya disuruh membuat surat permohonan maaf yang ditanda tangani kepala sekolah, sebelum saya dapet itu surat, kelas saya nggak bakal dipulangin (maaf ya teman temaaan :( ) untung langsung ketemu pak Bambang dan Alhamdulillah beliau baik bangeeet . Selesai deh tu masalah soal laknat herrr

Pernah pas habis dari Waroeng Steak, saya nggak sadar, tanda parkirnya kebawa sampe rumah. Terus kemaren, saya habis dari warnet dan setelah nyampe parkiran saya balik lagi garagara KARTU AKSES NYA KEBAWA. Terus tadi juga pas GO, soal kimianya moko tiba tiba ada di tas saya.

Jadi dihimbau kepada teman temannya untuk berhati hati terhadap saya, harap menjaga barang bawaan anda. Kalaupun kebiasaan itu terjadi terhadap anda, harap dimaklumi. Terimakasih :)

1 komentar:

  1. wahuahuhahua gelangku masih entah dimana keberadaannya ya za? :B

    BalasHapus