Desember 15, 2009

- konsultasi jurusan

hari ini, akhirnya saya ketemu sama Pak Pur, guru sosiologi di sekolah saya yang KATANYA bisa mbaca bakat orang. dan untuk siswa kelas 3 kaya saya, apalagi kalo enggak KONSULTASI JURUSAN.
kemarin sih saya udah rencana sama shinta mau ndatengin pak Pur eh tapi bapaknya nggak ada akhirnya gagal deh. dan tadi pagi secara nggak sengaja saya lewat kelas kimia 105 dan ngliat maruf, rijal sama indro lagi ngobrol ngobrol sama pak Pur dan beneran, mereka juga konsultasi jurusan. Langsung deh saya ikutan nimbrung. Maruf disuruhnya antara elektro atau teknik kimia, indro disuruh stan, dan rijal disarankan masuk geofisika. dan tibalah giliran saya. belum apa apa bapaknya sudah bilang

KAMU INI BAKATNYA DI ENTERTAIN KAYAK FILM! DIMANAPUN KAMU NANTINYA, KAMU AKAN MENJADI KONSEPTOR,

nah disinilah saya dijelaskan kalau saya ini tipe orang yang membuat konsep, yang membuat sesuatu.nggak ada bakat exact pak??

KALAU SAYA SIH, TERSERAH KAMU MAU MASUK APA AJA SOALNYA KAMU ITU LEBIH CENDERUNG KE WIRAUSAHA DAN YANG ENTERTAIN ITU TADI. SAYA LEBIH MELIHAT KAMU ITU MESKIPUN BESOK UDAH DAPET KERJA, KAMU CENDERUNG BERWIRAUSAHA.

Lalu saya konsultasi masalah apakah saya cocok masuk teknik informatika, stan . dan sekali lagi bapaknya njawab, kamu masuk apa saja terserah. atau kalau kamu memang mau kamu bisa masuk GEOLOGI (he???)

Konsultasi ini membuat saya tetep semangat mau masuk Informatika / STAN. tapi hal ini juga menjadikan jiwa bisnis saya semakin BERGELORA hehehe :D pas kuliah nanti, dimanapun itu saya memang sedang merencanakn untuk berbisnis. doakan saja bisnis saya semoga sukses! amin :DD

3 komentar:

  1. wah , itu sama Pak Pur yang guru sosiolagi pindahan dari sma 6 ??

    Hanifa_6C

    BalasHapus
  2. iya hehehe. bu ririn apakabar disana? katanyaaaa ......................-_________-

    BalasHapus
  3. Hoooh .. katanya nak" ips : "~_________~"
    tapi katanya juga ternyata baek hati ..

    BalasHapus