Desember 20, 2009

- White Shoes & The Couples Company

Hari ini saya main ke GOR UNY. ada acara namanya The Parade. Nah ini tuh acaranya festival distro sejogja git, yang ngadain KICK Yogyakarta. Saya datengnya sama moko medina maman erita dan temennya erita, tapi gandeng saya datengnya jam 5 padahal janjiannya jam 3, akhirnya saya tinggal sama moko soalnya yang lain harus pulang. kalau saya sih dari awal niatnya a dateng cuma penegn nonton White Shoes & The Couples Company \m/

Setelah berjam jam lebih saya sama moko muter muter nggak jelas - bagi saya, bagi moko jelas soalnya dia nyari jaket aku nggak nyari apa apa -, akhirnya saya sama moko keluar. dan tumben banget moko baek, saya dijajaun mister beef yeeeeeh sambil nunggu white shoes nya keluar.

dan ini dia white shoes !!
waaaa keren banget gilaaaak saya suka white shoes! voakalisnya bener bener aktraktif kalo di panggung jadinya yang ngliat enak. tapi sayang banget penontonnya gak pada antusias nyampe disindir sama mereka -______- tapi white shoes tetep kereeeeeen. dan seneng banget karena disini saya nyanyi lagu AKSI KUCING nggak dibilang aneh

1 komentar: