Maret 24, 2009

- Mid Test, DBL dan TYT

today were mathematic and english. got a "lumayan" but terrible in math. just can do 17 numbers of 28 multiple choices and 1,5 of 4 esays.
oke let's see from last sunday.

minggu kemaren adalah saat bagi Teladan Yelling Team, pom pom boys nya sma 1 buat dukung anak-anak basket teladan pas DBL. latian intensif H-1 doang dan hasilnya lumayanlah buat awal-awal. oke saat kami tampil, kami diketawain sama seluruh penonton. karena kita OKe. hehehe. yeaaah dan akhirnya basket kita menang lawan SMA N 1 Banguntapan. Itu artinya, kami harus tampil lagi, hari Selasa.

pulang dari DBL aku pulang ke kretek. sampai rumah jam setengah 3 dan awalnya mau belajar malah ketiduran sampe jam 5. jam 5 baca biologi cuma baca bagian mata thok, njok maghrib. habis maghrib malah diajak babe jajan beli sate kambing dan gak mau nolak akhirnya dolan sampe jam 8. sampe rumah baca bagian mata lagi sama sedikit bagian ginjal dan jam 9 saya memutuskan untuk tidur.

dan mid hari pertama adalah neraka. bahasa indonesia mengarang bebas sementara biologi pak nanung dari 30 soal cuma bisa 7 soal. bu niar dari 8 soal esai cuma bisa 4 soal dan untungnya bab mata sama ginjal nya keluar. yes.

malemnya belajar matematika sama maman di rumah tita. alhamdulillah banyak memnbantu walaupun masih banyak yang gak dong.

dan yeaaah hari pertama sampe kedua aku gak nyontek lhoooooo. kecuali kalok nyoba nyari istilah biologi di alfa link anda anggap menyontek. -___-
eh tapi nyontek satu ding, istilah basa inggris sama dissa adek kelas yang sebelahan sama aku.

hari ini sampe di rumah jam 2. sebelumnya ngurus TYT. pada gak dibolehin sama orang tua garagaranya besok kimia sama fisika. dan sampe rumah saya cuma belajar sedikit terus ke UNY jam set 5 buat DBL sampe jam set 9. dan sekarang saya berada di rumah geni dnegan rencana awal
belajar tapi yang ada malah numpang Online, numpang makan, numpang tidur.

and tomorrow will be mistery. i'm not sure getting good results both chemistry and physics. i am so tired and i can't study now. wallahu allam, God Bless me. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar