Maret 19, 2009

- Awut-awutan

sekarang tanggal 20 maret. dan artinya hari ini adalah deadline lomba blog akprind. oke saya tidak berharap lebih lhawong artikelnya aja sampe sekarang masih 3 dan gak sempet buat nambahin lagi ( tapi liat ntar deh ). hari ini rencananya mau postig artikel tentang ipa 4 yang neliti kelayakan ikan di pasar pantai pangandaran, ekskul robotik sma 1, alat hambat bau ( alhab ) bikinannya anak tsc yang dapet pnghargaan internasional an sampai sekarang belum sempat wawancara karena saya sibuk dengan kegiatan baru saya, menjadi anggota Teladan Yelling Team 2009. besok minggu akan menjadi penampilan perdana kami.

insya Allah setelah ini mungkin blog ini akan saya aktifkan terus tapi isinya lebih membahas kehidupan saya. kemaren rabu TEATER NILA PANGKAJA jadi juara 1 Lomba Drama Festival Tionghoa di UMY. awalnya agak buruk.fyi, pagi itu saya sempat diusir secara paksa sama pak singgih -___-.

dan hari ini pun adalah final gatel sepakbola dimana saya harus mendokumentasikan pertandingan.. dan senen mulai mid semester dan saya belum siap. dan saya tahu postingan saya kali ini agak awut2an ya saya minta maaf. barusan hp aku ilang muter2 nyari hp eh jebul disembunyiin sama temen -___- habis ketemu eberapa enit kemudian saya menyadari kalau dompet saya ilang. muter lagi nyari, ke lobi, ke ruag fisika gdung induk,ruang math lt 2, balik lagi ke studio ngubrek ubrek tas. gak ketemu. balik lagi ke ruang fisika lt 1 dan menemukan dompetny jatuh di bawah, terselip di antara kursi dan tembok.

hati saya memang sedang awut2an jadi wajar saja kalok postingannya juga awut-awutan. oiya saya mau ngucapin terimakasih sama ririe ( re : monsterbehel ) yang udah bikinin saya header ^makasih dek.

1 komentar: