September 23, 2009

- hape ilang udah gak ilang


nah jadi setelah kami ( aku sama fidy ) berpisah, saya menuju ke sekolah sementara itu hape nya fidy masih nggak bisa di miscol. sambil posting blog tentang hape ilang , saya iseng iseng miscol nomernya fidy dan NYAMBUNG. pertamanya tak kira garagara fidy udah dapet ganti simcard dari indosat hem tapi masak cepet banget. akhirnya aku sms ke tu nomer sambil miscol miscol terus. here is my sms

"Buat siapa saja yang menemukan hape ini, tolong segera dikembalikan ke orangnya dong. nanti ada imbalan sepantasnya. kebaikan akan membawa keberuntungan. terimakasih

habis itu saya sms temen temen ku sama tementemennya fidy, minta tolong buat sms ke hapenya vidi yang intinya minta hapenya dikembaliin. sekitar jam 4an aku sms ke nomer mamanya fidy, "fid, hapemu sekarang udah bisa di miscol tapi gak diangkat and you know what??

HAPENYA FIDY UDAH KETEMU!! dibalikin sama yang nemuin di pos satpam peternakan ugm alhamdulillah. mungkin ini semua berkat sms sms yang dikirim oleh saya dan temen temennya fidy. here is the messages!!

Diaz : Mas / Mbak yg nemuin hape teman saya, tlg segera dikembalikan kpd pemiliknya ya.. Makasih bgt atas kesediaannya :))
Ekki : Aslm, Bagi yang menemukan hp ini tlong sekali dikembalikan ke yang punya. Tlg hubungi nmr ini apabila mbutuhkan info. Beribu trimakasih. Wassalam.
Didot : bagi yang menemukan hape ini, dimohon dgn sangat mengembalikan ke yang memilikinya atau hubungi 08564341xxxx (<-- ini nomer hapeku zz). karena hape tersebut sangat penting bagi yang memilikinya. terimakasih atas perhatiaannya :))
Ayahnya Fidy : Ass ww. mas, mbak bapak,ibu kalo nemu hape 08564376xxxx (<--- nomernya fidy) tolong dikembalikan. Mhn maaf lahir batin. Matur nuwun

dan yang lucu sms dari fare sama aliban yang gak cetho itu :
Aliban : hallo mbak/mas yg mengambil HP dari saudara fidy, dikembalikan dong, ini kan bulan syawal, hbs lebaran, mbok ya berbuat kebaikan. tolong ya dikembaliin. kasihan, saudara fidy itu ganteng, banyak fansnya, kan ntar fansnya susah buat nghubngin kalo HPnya ilang. jadi intinya, TOLONG KEMBALIKAN
Fare : bagi yang menemukan hape ini di mohon untuk mengembalikan kepada saudara firstady widyarnan munandar atau dapat menghubungi nomer ini. mendingan kembaliin soalnya sumpah orangnya ganteng bgt. rugi lu gan kalo ga ngembaliin hape ini langsung ke orangnya.

haha gak cetho banget gak sih sms nya. mungkin si penemu hapenya langsung ilfil garagara baca sms nya terus langsung dibalikin deh hahaha tapi ya ALHAMDULILLAH! ini berkat doa dan dukungan kalian semua. terimakasih :) ini dia hapenya fidy yang sudah kembali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar