September 23, 2009

- hape ilang

khusus blog ini saya pake gue-elo ya, buat coba coba aja enakan mana.

oke jadi hari ini rencana kami adalah shooting di peternakan ugm buat film dokumnter kami. karena ekki gabisa akhirnya gue berangkat sama fidy doang, janjian ketemuan di masjid kampus ugm.nyampe maskam fidy nya belom sampe akhirnya gue mutusin untuk shalat dulu. gue sms fidi, "fid aku tak sekalian shalat aja ya". selese shalat, fidy sms "aku udah di depan maskam, di bawah pohon". oke akhirnya gue keluar dan memutuskan untuk cabut ke peternakan ugm. nyampe sana tanya tanya dulu dimana letak kandang sapi perahnya berada, buat obyek film dokumenter kita.

nyampe sana kita parkir, terus liat liat dulu pertamanya. habis itu setelah minta ijin akhirnya kami mulai ngeshoot suasana peternakan. setelah kira kira 5 menit, tiba tiba fidy panik. LHOH, ZA HAPEKU KOK GAK ADA YA?

dan kami pun langsung sibuk nyari hapenya fidy di tas, di motor dan gak ada. lalu fidy ambil motor, menyusuri jalan kita tadi. soalnya dia ngerasa tadi di jalan dia ngerasa ada yang jatoh. sambil nungguin fidy, gue langsung ngerapiin alat alat syuting, habis itu bantu nyari. karena gue gapunya pulsa telepon, gue sms ekki suruh miscolin hapenya fidy. sementara gue beli pulsa ke alifa. lalu ada sms dari ekki

Tadi nyambung mas, terus tiba tiba putus gitu aja

wah alamat diambil orang nih. akhirnya pulsa gue nyampe, langsung gue telpon hapenya fidy dan GAK NYAMBUNG oh faaag. oke akhirnya aku ikut muter nyari di maskam, sambil liat liat jalan, gak ada. pas gue balik ke peternakan ugm, fidy lagi ngurus surat kehilangan di pos satpam. sementara itu disitu ada tiga orang. 2 di pos dan satunya orang duduk di motor. dan mereka ditanyain atos gitu wah zz akhirnya gue balik ke tempat sapi perah, tanya orang situ terus ninggalin nomer hape gue sapa tau bakal ada yang nemuin. gue sama fidy cukup lama di situ merenungi nasib sambil tanya ke orang2 yang disitu. sampai akhirnya, kami memutuskan untuk pulang.
dan saat gue nulis ini, YOU KNOW WHAT? gue lagi miscol nomernya fidy dan NYAMBUNG. tapi gak ada yang ngangkat. wah wah wah what the food. doain aja ya moga hapenya cepet ketemu.
dan mungkin ini bakalan jadi motivasi buat gue ekki sama fidy buat menangin lomba film dokumenternya biar fidy bisa beli hape baru., amin amin amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar