September 23, 2009

- my lebaran


Hai my lovely readers, pertama tama saya pengen ngucapin SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI YA! MINALAIDIN WALFAIZIN, MAAF LAHIR BATIN.

Dan sekarang saya pengen cerita tentang lebaran saya taun ini.

1. Oke yang pertama saya mau bilang kalau, saya bener bener gak dapet feel lebaran sama sekali. Apalagi pas malem takbirannya. Dateng ke masjid sekitar jam 8 dan, GAK ADA APA APA. Gak rame,gak ada anak seumuran saya. Banyak anak kecil plus orang tua yang nganter mereka. Dan yang bikin gak ngefeel, gak ada lomba takbir keliling jadinya yang gini, GAK RAME. Padahal saya pengen banget ikutan keliling desa, maen petasan, maen kembang api dan gak lupa TAKBIRAN. Nah malem itu, anak anak kecil pada takbir keliling sendiri pake lampion, terus mereka parade sambil membaca –tereak lebih tepatnya- lafal takbir. Dan yang lucu, mereka cuma bolakbalik di jalan depan mesjid dari utara ke selatan balik ke utara ke selatan lagi kurang lebih 100 meter doang. Dan you know what? They was looked so happy! Sumpah coba saya masih seumuran mereka, aku pengen ikutaaaan errrgh L

2. THR taun ini turun DERASTIS, saudara saudara. Ya wajar sih saya udah kelas 3 SMA –ohnoooo-. Kalah jauh sama keponakan keponakan saya yang masih kecil yang dapet banyak banget. Aku sempet tanya ke salah satu keponakan saya, “Uang segitu banyak mau buat apa dek?” dan you know what dia jawab apa? BUAT DIKASIH KE MAMA :)) zzz

Kalo dipikir piker, bener banget gak sih anak anak kecil seumuran mereka <10>

3. Saya tidak mudik dan tidak liburan. Ya seperti nya saya akan selamanya seperti ini setiap lebaran. Kenapa? First, kakek saya 2 2 nya tinggal di desa yang sama. Cuma jarak 300 meter ke selatan dan 300 meter ke timur. Tuh, saya gak akan pernah mudik kecuali kalo saya dapet istri yang punya tempat mudikan zz.

Yang kedua saya juga gak mungkin lebaran karena Lebaran merupakan lahan uang bagi orangtua saya. Dua duanya. Babe saya selain pegawai pemerintah juga seorang kyai alias ustad yang dapet banyak job lebaran gini. Ibu saya selain kepala sekolah juga wiraswasta sebagai pedagang snack ringan dan oleh oleh khas jogja yang biasa disetorkan ke minimarket sama toko toko oleh oleh gitu dan jadinya, saya lebaran ini musti bantu bantu.

4. And the last, is, MY LEBARAN SMS. Yeah you know what? Banyak sms reply yang intinya MENGIYIK IYIK sms lebaran dari saya. Ya mungkin dengan cara yang halus, tapi intinya tetap prihatin sama sms saya. Bahkan ada yang mencret habis baca sms saya. Lebai.

Mau tau sms lebaran saya????? Yes selamat anda beruntung. Siapkan diapet atau kantong plastik biar ntar muntahnya gampang. Here it is, ENJOY GUYS!

Hi FRIENDS-TERimalah maafku, pernah bikin hatimu aTWIT-TERlebih yang aku sengaja.biar imFACE,BOOKalah hatimu utk maafku jika MYsih ada SPACE bagiku. Maaf lahir batin,PLURK! Izza&family


Kalau boleh saya jelaskan, disitu ada 5 situs jejaring social, facebook, twitter, Friendster, myspace sama plurk. Dan mungkin anda gak dong pas bagian Plurk. Oke, maksud saya, Plurk=Pork=Babi=Baby=Sayang, jadi maksudnya Maaf lahir batin, sayang! (oke silahkan muntah)

Tapi fyi, sebuah sms lebaran masuk ke hape saya dan……

COPI PASTE SMS LEBARAN SAYA wkwkwkwkwk


Look, my lebaran sms is not that fuckin bad, apalagi yang ngeforward itu adalah salahsatu wanita terhormat dan disegani di SMA 1 ( ask me!)

Okay that’s all about my lebaran. What about you?

oiya sekali lagi izza mau minta maaf kalo selama ini ada salah ya, makasih :)

2 komentar:

  1. hai za!!
    akhirnya bisa buka blogmu juga!!
    first impression : pretty good at your age!!

    mau komen yg postingan ini...
    yang kamu tanyain itu lala y??
    nek mung berkurang,yo podo cah!!wes takdir nek kui...

    btw kamu kok sombong banget to waktu itu??disapa malah cuma cengar cengir doang..huuu..piye je??

    BalasHapus
  2. yang di atas itu aku!
    yuyun..
    maaf anonim..g punya akun blogspot..punya-nya MP..

    BalasHapus