April 29, 2009

- HAPPY BIRTHDAY, DIDOOOT!!


Kemarin pagi saya bangun jam 5. Malamnya saya meminta riri dan diobong untuk membangunkan saya agak pagi karena sesuai rencana, hari itu DIDOT teman saya yang juga ehem-nya riri BERULANG TAHUN yang ke 17. Namun pagi itu pas saya bangun, hape saya sudah dalam keadaan MATI karena kehabisan baterai jadi saya rasa tidak ada yang bisa miscol saya, artinya saya bangun jam 5 bukan karena siapa siapa ( KEMAJUAAN !! biasanya bangun jam 6 we tidur lagi sampe jam setengah 7 -____- ). Beberapa saat setelah itu barulah riri telfon.

Jadi saya dan beberapa teman saya diajak riri untuk datang ke rumah didot pagi pagi untuk memberikan kejutan. Kami janjian jam 6 kumpul di sekolah. Bangun sholat mandi siap siap dan tanpa sarapan ( seperti biasa ) saya ngeloyor ke sekolah saat waktu menunjukkan pukul 6 ( dasar orang Indonesia ). Sampai di sekolah sudah ditunggu oleh riri dissa prima hana dayat dan diobong. Jadilah kami berangkaaaaaaat.

Tapi sebelum menuju ke rumah didot kami ngendon dulu beberapa saat di depan smp 7 buat nungguin fadli sama phea buset lama banget sampai akhirnya kami berangkat ke rumah didot yang jaraknya tinggal beberapa meter kearah eh riri nya malah sempet berhenti persis di depan rumahnya didoot sehingga membuat sedikit kegaduhan yaaah seisi rumah keluar semua dari mulai adik, ibu sampai akhirnya didoot :B

Eh buset si didoot nya keluar dengan muka bangun tidur rambut berantakan ckck gak nyadar bakalan ada tamu istimewa hhahahaha yagitu nyanyi nyanyi SELAMAT ULANG TAHUN dan menunggu didot meniup lilin angka 17 serta memberi ucapan SELAMAT.

Selesai itu semua kita balik deh ke sekolah. NAMUN, karena perut saya sakit, dari malem sebelumnya kentut melulu akhirnya saya memutuskan untuk pulang dan meratapi nasib saya yang dilanda DIARE -_____- bolos dari jam pertama sampai jam ke 4 dan masuk sekolah sampai jam bahasa jawa dan karena fisika kosong saya pun ke planet dan hape saya mati karena baterenya habis. Sehabis sholat saya menuju kelas disaat istirahat sudah habis sayapun menge-charge hape saya dan saya menyalakan eh ada sms dari dissa :

 D : Mas izza ditunggu di WS loh
A : sekarang? 
D : Walah, skrg ud pada makan di ws e tadi ditungguin lhoh.
A : Yaaah, hapeku mati tadi.

Yowislah belum bejone. Ntar tinggal
minta rak yo sama didot dikasih ( ya kan dot? ) eh beberapa menit kemudian ada sms dari didot, 2x malah.

D : Za ayo nang ws cpt koe tok wae rasah ngejak bolo ( za yo ke Warung Steak cepat,sendiri aja gak usah ngajak siapasiapa )
Mau saya bales : Sekarang?

Namun karena jaringan buruk sms saya masuk ke draft yasudahlah lagian smsnya masuk setelah sms balesannya dissa berarti emang sms nya barusan dikirim dan artinya saya masih DITUNGGUIN. Eh nyampe sana semuanya udah pada selesei tinggal egha doang yang masih makan. Pertama rombongannya ririe pulaaang, sementara didot akhirnya memesankan menu untuk saya. Dan ternyata sms yang didot kirim tadi tuh sudah dikirim sejak tadi artinya, sms nya pending lama banget yasudahlah melihat saya sudah jauh jauh nyampek situ dan saya yang sedikit memaksa ( sedikit ?) didot pun memesankan menu untuk saya. Baru saya menyadari kalau vera sama diobong gak ada who tahu gitu kan aku bisa rombongan bertiga dijajainnya.

Hmm menunggu menu dating lumayan lama akhirnya temen sekelasnya didot ngajak didot balik ke sekolah tapi rada gak enak gitu sama saya tapi yo sayanya gak enak ya sudahlah akhirnya saya ijinkan didot dan kawan kawannya meninggalkan saya toh masih ada egha mada surya -apa sapa- ya yang masih nungguin egha makan. Makanan saya dateng eghya sudah selesai, sebelumnya dia bersedia menungguin saya namun si mada nya nyusu-nyusu garagara alasan ptb yasudahlah saya merelakan mereka pergi – padahal dalem hati
GAK RELAAA -

Dan saya makan SENDIRI oh no men nightmare deh mending kalau ada hape bisa mxitan apa yman jadinya gak bosen lha ini hape saya tinggal di kelas yasuah deh. Steak nya tidak saya Nikmati Cuma asal masuk perut padahal masih panas asepnya kebul kebul. Biasanya semuanya ak abisin mpek sayur sama kentangnya ini saya sudah gak tahan saya tinggalkan deh itu sayur ( dadah sayur maaf anda belum beruntung :-h )

Eh nyampe sekolah ketemu vera. Njok ada diaz trus didot juga sementara diaz maksa didot buat njajain jadinya dia dikasih duit buat jajan bertiga ( fera diaz dio ) aaaaaargh tahu gitu saya ikut rombongan itu
SIAAAAAAL!!!!!

4 komentar:

  1. hahaha mesakake :))
    tpi mukamu kmaren ttp ceria as usual ok

    BalasHapus
  2. hhaha masak sih? kamuflasee -____-

    BalasHapus
  3. wah rabejo koe zak. aku makan kenyaang :D
    ~tapi dino kui aku keno belek -____-
    aku nyalahke riri ok, gara2 ra sarapan dadi hilang daya tahan :|

    BalasHapus
  4. iyo asem tenan og hahaha tur wes mari to hehe

    BalasHapus