April 11, 2009

- Birthday Presents


jadi sekarang saya sedang berada di ruang matematika 102. tumben tumbenan wifi di sini cepeeeeet banget. jadi kepikiran buat posting deh. hari ini sekolah libur, cuma ada lomba-lomba peringatan hari kartini sama hardiknas ( padahal hardiknas aja masih 2 mei -____- ). tadi malam saya nonton DVD sampe malem banget, sengaja, biar paginya bisa telat bangun hehehe. habis disuruh wakilin kelas lomba pidato bahasa jawa jal padahal kan gak bisa basa jawa aku. dan besoknya bener-bener bangun siang. setengah sembilan. hahahaha. bangun tidur masih males ngapangapain, berangkat sekolah jam setengah sepuluh.

eh buset nyampe di jalan depan taman pintar. ADA CEGATAN! padahal SIM ku tak tinggal di tempat rental DVD. pasrah deh eh sampe tengah jalan ada gerombolan pengendara yang balik ke kiri. aku ikut deh. ada polisi di depanku tapi untung nya aku gak dicurigai lhawong yang nebras banyak bgt yes yes akhirnya lolooooooos!! :))

kembali ke topik utama.

jadi ulangtahun yang saya maksud disini bukan ulangtahun saya. tapi ulangtahun teman-teman saya. dan sebagai teman baik, tentunya kado adalah cara buat ngungkapin rasa sayang kita pada temen2. karena teman saya banyak dan badget terbataaaas, mulai tahun 2009 ini, saya kepikiran buat ngasih temen2ku kado lucu-lucuan yang muraaaah tapi bisa berkesan. nah hari itu hari jumaaaat malemnya gak ada les soalnya libur jadinya kepikiran buat beliin kado temen-temen yang belum tak kado dari bulan FEBRUARI ( padahal udah april -____- ). pertamanya ke Toko Progo, terus habis itu ke malioboro. dan inilah kado kado yang saya berikan kepada teman-teman saya :

1. Boneka Tiup Plastik Bentuk Sapi : Rp 7500

Kado ini buat si BOS alias PAK BAMBANG alias Febrian Rizal Trisatya. soalnya dia punya julukan BABI. terus kenapa kadonya boneka sapi? soalnya di tempat yang jual gak nemu yang bentuk babi adanya SAPI warna PINK. njok tak tempelin aja di perut nya tulisan "INI BABI" sama "NOT A COW" hahhaahaha jayus ya :DD

2. Kamera Mainan : Rp 6500

Kado ini buat adek kelas saya namanya dissa. Kenapa? Karena dia suka fotografi. Kameranya keren lhoh ADA BLITZ nya!! Hahaha

3. Barbie plus anaknya : Rp 3500

Buat teman saya yang namanya Anisa Haqul. Karena dia tomboy. Wakakakakkak

4. Gantungan Cina : Rp 5000

Buat teman saya yang namanya Sola, soalnya punya julukan “JIDO” alias “CINO”

5. Kempong Bayi : Rp 7900

Buat eritaaa soalnya ……. Diaa………… ( tidak etis kalok saya sebut disini )

6. Gantungan Kunci Indian : Rp 5000

Buat zaki yang ketua THA soalnya ketua THA namanya kepala suku.

Jadi buat anda yang merasa teman dekat saya, yang mau ulang tahun, atau bahkan yang baru ulang tahun, tak usah kaget kalok saya ngasih kado aneh aneh yaaa. Kalo pun ultahnya udah lewat tunggu aja, mungkin aku ngasih nya H + 2 bulan atau lebih hahahahhaahahaha

2 komentar: