April 16, 2009

- Pengalaman Mistis di Lobi Sekolah

jadi sore tadi habis eksplanasi TT, Nara, ngajak aku sama maman ke lobi buat ketemu ma tita. tak kira mau ngomongin apa tentang np ternyata egak cuma mau ngobrol yaudah sampe sana ketemu tita yang lagi ngobrol sama idha. inget kalok leptopku masih di aula habis dipake buat eksplanasi yowis saya balik nyari ke aula tapi ternyata di bawa nuha ke belakang. tak ambil, balik lagi ke lobi, naroh leptop terus ijin mau shalat ashar dulu (jam 5 lebih dikit).
selese sholat, balek lagi ke aula, ngobrol ngobrol sama tita nara maman eh jarang jarang ada temen ke lobby. disini kalok wifian cepet jadinya aku buka leptop terus ngeneeet. buka fb blog ym dan lain lain. ngobrol ngalor ngidul. mas mas alumni 2 orang yang sebelumnya disitu pulang. terus beberapa saat kemudian pak basuki dari ruang guru tanya,

"mas nya lagi ngenet? ini kalok saya matiin lampu ruang guru wifinya mati gak?"
"mati juga gak papa kok pak"
"yaudah nanti kalok mau ngenet saya di depan. saya duluan ya.(mematikan lampu ruang guru)"

tinggallah kami bnerempat hampir maghrib ngobrol disitu. remang-remang gitu. beberapa kali ada hasrat buat ngidupin lampu tapi gak usah aja ah toh belum gelap banget. kami terus mengobrol.


keterangan :
M : Maman. lesehan di kiriku
T : Thyta. duduk di kursi di belakangku
N : Nara. lesehan di kanan ku
A : Aku. lesehan
jadi semua mata menghadap saya. saya lah yang menjadi pusat pandangan saat itu. ngobrol ngalor ngidul tiba tiba ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM ada sekelebat bayangan item melintas di depan saya ( lihat panah warna merah ). jadi bayangan itu tidak begitu besar, hanya setinggi leptop saya yang di atas meja. bayangan itu menghilang setelah berada di belakang leptop saya. saya fikir mungkin hanya halusinasi. tapi bulu kuduk saya merinding. yang lain masih mengobrol. SAYA MAU KELUAR DARI LOBI!
Jadilah saya dengan mengajak yang lain " pulang yok, udah malem", langsungt nutup tab google chrome langsung, matiin leptop, naroh leptop pelan pelan, tidakterburu terburu, biar tidak kelihatan kalau saya ketakutan.
sampailah kami di luar. saya langsung cerita ke tita maman nara.

A : "tadi aku liat sesuatu"
T : " pantes kamu pengen buru buru pulang. tadi aku juga kerasa. di depan piala piala itu to?"
A : "man, nar kamu liat gak?"
N : egak. kan aku ngadep kamu
M : aku juga egak

bulu kuduk saya merinding. ternyata bukan cuma halusinasi. tapi untung hanya bayangannya saja. coba kalok BERWUJUD. bisa stress aku.
langsung saja deh setiap ketemu orang di aula, lapbas tak ceritain semua. WOW! jangan lagi lagi Ya Allah!

1 komentar:

  1. Kekeke.. Kok malah pengen ketawa, ya, Dek.. XD
    Habisnya ndak pernah mengalami pengalaman mistis, sih.. *garuk-garuk kepala
    Ya, selamat buat Dek Izza.. Adek sedang beruntung.. :P

    BalasHapus