April 14, 2009

- Sesuatu yang jorok

Jadi ceritanya tadi pagi saya bangun jam setengah enam. Ahh masih jam setengah tidur lagi ah. biasanya juga berangakt mepet masuk.
Tidur lagi
bangun lagi trus keluar kamar dan ingat sesuatu. SEKARANG HARI RABU! OLAHRAGA JAM 06.30! Nengok jam, 06.20! kalok dilogika gak bakalan nyampe.apalagi perlu anda ketahui, trlambat olahraga lebih dari 7 menit gak boleh ikutsama PakSinggih. Yaudah kepikiran deh satu hal jorok yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. BERANGKAT SEKOLAH GAK MANDI.
hahaha yaudah deh gak mandi,langsung cuci muka sikat gigi wudhu ambil baju berangkat deh. ngebut. sampe sekolah jam 06.39.parkir motor di depan masjid, seperti biasa ketemu fidy. njok seperti biasa setiap telat, iapasti ngomong " Udah gak boleh masuk kali za sana ganti baju wae" dan setiap saat pula saya tetep nekat ke lapangan dan minta ijin pak singgih dan selalu dibolehin masuk tapi tambah push up sama jalan jongkok sama lari.dan pagi ini ketoke telatku udah keterlaluan pasrah deh. di depan kantin ketemu karin vidya dari arah lapangan.
" Boleh masuk gak?
"gak tau za aku takut e mbok kamu sana tanya"
Terus aku ke apangan bassket.anak anak yang lain lagi duduk duduk habis pemanasan dan pak singgih lagi ngabsen. dariluar lapangan akhirnya saya memutuskan dengan muka super innocent memanggil pak singigih sambil melambaikan tangan ( menjilaaat ).
"Pak singgih!!! :))"

njok seisi lapangan pada ketawa semua dan pak singgih nya cuma menggoyangkan tangan yang artinya," Rararararrara ( tidak ).
yaudah saya balik ke mesjid, ketemu fidy dkk njok akhirnya memutuskan untuk pulang dan MANDI. kalok dipikirpikir NGAPAIN AKU BERANGKAT PAGIIIII???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar