April 27, 2009

- Part II : Panitia GVT dan Rambut

Ada baiknya sebelum anda membaca ini, bacalah dulu postingan sebelum ini.

Jadi pagi ini, Senin 27 April 09 saya sakit. Pilek flu demam tenggorokan dan pagi ini rencana nya mau mampir dokter. Namun karena saya pengen bolos, maka periksa dokter yang jam 7 saja sudah selesai saya jadikan alasan untuk memboolos jam pertama sampai jam ketiga. 
Dan tujuan saya adalah WARNET. Saya menuju warnet di deket rumah dan sampai di sana di bilik nomor 3 saya ngebloog FB YM dan sebagainya. Eh tiba tiba hape saya bunyi, ada sms 

“ Assalamualaykum
Za, dipanggil pak singgih ntar istrhat 1 di ruang 101”

Saya balas
“ Maaf ini siapa? Aku lagi periksa ke dokterr. Ntar masuknya telat”
Dibalas lagi
“Ucie. Bukan masalah kamu telat kok”
Saya balas,
“ Ha emang egak. Aku Cuma ngasih tahu itu. Jadi belum tentu aku istirahat 1 udah nyampe sekolah”

SUMPAH MEN SAYA DEG DEGAN !!  

Dugaan 1 :
Karena Uci Mitra Muda alias ketua MPK, saya mengira saya dipanggil karena nakal. Jadi rambut saya paling gondrong seangkatan. Jujur dari bulan November pas digundul buat ppi sampai senin ini, SAYA BELUM POTONG RAMBUT. 

Dugaan 2 :
Tentang mandat khusus GVT. Toh meskipun itu membahas GVT, kalau saya ketemu pak singgih pasti ujung ujungnya rambut saya dipotong paksa jadilah saya mengambil jalan aman. POTONG RAMBUT.

Jadilah saya buru buru keluar dari warneeet langsung cabut muter muter nyari tukang cukur yang buka jam segitu. Jadi warnetnya itru di glagah sari, saya langsung ke utara, menuju tempat cukur AGUS sambil tengok kanan kiri sapa tahu ada salon lebih deket yang bukak eh AGUSnya belum buka. Jadilah saya balik lagi ke glagah sari sambil nyisiiir, eh beberapa meter di selatan warnet ada salon yang buka akhirnya disitulah Rambut saya GUGUR.
Sampai di sekolah belum istirahat 1 jadi saya masuk dulu ke kelas setelah sebelumnya ambil surat ijin. Dan tibalah saatnya istirahat.
Dan ternyata pak singgih memilih saya dan 6 anak lainnya sebagai BADAN INTELIGEN SEKOLAH untuk GVT 2009. Jadi tugas kami adalah mengawasi jalannya GVT agar tidak menyeleweng dari konsep awal. Tugas yang berat sebenarnya mengingat kami ditunjuk sebagai PENANGGUNG JAWAB yang berada di atas KETUA GVT. Meskipun saya tidak akan pernah berencana membubarkan GVT hahahha
Dan waktu pertemuan perdana tadi sore kami menyebut diri kami BEN 7 alias Badan intEligeN Seven ( karena kami bertujuh dan tiru itru acara TPI yang tiru tiru BEN 10 ). Dan pada pembagian tugas, saya mendapat bagian untuk menjadi pengawas sie Danton dan sie Jager, 2 sie yang sebelumnya saya inginkan. 

Yeah gak jadi danton gapapa, yang penting gak jauh jauh dari danton dan gak nganggur pas GVT. Terimakasih Ya ALLAH!!
Dan tugas perdana kami besok adalah memeriksa kelengkapan panitia pas eksplanasi. wah wah wah 

1 komentar:

  1. yaaaah rambutmu dah gak bisa gerakgerak lagi mas

    BalasHapus